NPC Sumsel Dukung Kemengan SFC di Surabaya

Oleh Klikampera pada Rabu, 18 April 2018 02:30 WIB
  • Whatsapp

Palembang, klikampera.com – Menjelang laga tandang Sriwijaya FC di Surabaya pekan depan. Tim kesayangan Wong Palembang mendapat dukungan berbagai pihak.

Semua tim yang berpartisipasi pun masih optimis untuk mendapatkan poin penuh, seperti Sriwijaya FC. Namun kemenangan tak kala lepas dari dukungan suporter, keluarga bahkan kerabat dekat.

Akan melakoni laga melawan Persebaya Minggu malam nanti (22/4/2018) nanti. Skuat Laskar Wong Kito akan mendapatkan dukungan dari para atlet NPC (National Paralympic Committee) Sumsel. Hal ini pun dibenarkan oleh Ryan Yohawari selaku ketua umum NPC Sumsel.

“Ya benar, kami mau memberikan sport kepada SFC. Atlit pelatnas yang ada di Solo akan berangkat ke Surabaya untuk laga bersama Persebaya tanggal 22 nanti. Sebagai sesama yang ingin mengharumkan daerah, kita harus saling mendukung”ujar Ryan Yohwari, Selasa (17/4/2018).

Dukungan NPC Sumsel, selain mereka memang terlahir sebagai atlet. Alasan kuat untuk datang langsung ke stadion adalah karena mereka sempat melihat permainan SFC sebelumnya yang kurang maksimal.

“Diliat dari hasil dua pertandingan kemarin, kami benar-benar ingin memotivasi tim kebanggaan wong kito galo. Agar mendapatkan hasil yang lebih baik saat melawan persebaya nanti,”tambah dia.

Sementara itu, Ryan juga menjelaskan keadaan atlet NPC sedang dalam kondisi yang baik dibandingkan dari limit-limit sebelumnya.

“Keadaan atlit kian baik, dan InshaAllah kami bisa memberikan hasil terbaik buat Indonesia umumnya dan khususnya untuk Sumsel sendiri. Saat ini ya.g pasti 5 orang atlit kami yang bisa jalan saja karna atlit yang bergabung di pelatnas banyak yg pakai roda.”akuinya

Meski di pastikan hanya lima orang atlit NPC yang akan hadir langsung di Surabaya. Tetapi atlit yang tak berangkat pun akan tetap menggelar doa bersama untuk tim yang di ketuai oleh Doddy Alex Noerdin ini.

“Melalui doa kami percaya pasti Ariwijaya FC berhasil mendapatkan hasil paling baik. Jadi tetap atlit yang tidak bisa ikut ke lokasi, akan sama-sama menggelar doa untuk mereka,”pungkasnya. (SGR)

Pos terkait