Palembang Darurat Asap Makiani Himbau, Pakai Masker dan Perbanyak Minum Air Putih

oleh -23 views
Direktur Rumah Sakit Umum Palembang Bari Hj. Makiani

Palembang, klikampera.com – Direktur Rumah Sakit Umum Palembang Bari Hj. Makiani mengungkapkan, RSUD Bari sudah melakukan beberapa langkah yang telah dilakukan dalam menangulangi kabut asap bagi masyarakat Kota Palembang.

Disamping mempersiapkan masker serta melakukan penyuluhan – penyuluhan di RSUD Bari terkait dampak dari kabut asap yang saat ini sudah dalam katagori tidak sehat.

“Kami dari pihak Rumah Sakit sudah mempersiapkan beberapa ruangan perawatan kalau memang diperlukan adanya perawatan akibat kabut asap ini, tidak hanya itu RSUD Bari juga suda mempersiapkan obat – obatan secara lengkap dan cukup apabila di perlukan dalam mengatasi pasien ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut),” ungkapnya, Kamis (19/9/2019).

Makiani menghimbau kepada masyarakat Kota Palembang dengan adanya kabut asap ini agar dapat mengurangi daripada aktivitas diluar ruangan, karena mengingat kondisi udara yang ada saat ini kurang sehat untuk itu alangkah baiknya masyarakat dapat mengurangi aktivitas di luar ruangan khususnya anak – anak.

“Apabila aktivitas itu memang mengharuskan di luar ruangan maka harus memakai masker dan banyak mengkonsumsi air putih,” pungkasnya.

Wartawan: M. Daud
Editor: Rianza