Palembang “Satu Hati” Bersama Dewa 19

Oleh Klikampera pada Jumat, 13 Desember 2019 08:17 WIB
Band Dewa 19 sukses gelar konser di Kota Palembang

Palembang, klikampera.com – Grup band Dewa 19 sukses gelar konser di Kota Palembang. Konser yang bertajuk “Reuni Hits Concert” ini, digelar di The Sultan Convention Center Palembang, Kamis (12/12/2019) malam.

Aksi memukau Ari Lasso

Ribuan masyarakat tumpah ruah untuk menyaksikan penampilan Band yang dikomandoi oleh Ahmad Dhani, yang saat ini sedang dipenjara karena terbelit kasus penghinaan Presiden.

Posisi Ahmad Dhani digantikan sementara oleh anak bungsunya yaitu Abdul Qodir Jaelani, atau yang lebih dikenal dengan panggilan “Dul”, yang sukses mengiringi lagu-lagu yang dimainkan sejak awal konser berlangsung.

Aksi Ari Lasso memukau penonton

Kehadiran “Dul” memiliki makna tersendiri dalam konser kali ini, dimana ia mampu mengimbangi permainan personel Dewa 19 lainnya, yang notabene se level dengan ayahnya.

Konser dibuka dengan lagu “Restoe Bumi”, dan lagu-lagu hits Dewa 19 lainnya, seperti elang, kirana, kangen, dan separuh nafas. Tidak henti suara penonton yang turut bernyanyi bersama Ari Lasso yang berkolaborasi dengan Dewa 19, sehingga benar-benar menghadirkan suasana nostalgia bagi penonton.

Kurang lebih sekitar 2 jam dan konser ditutup dengan lagu “kamulah satu-satunya”, yang semakin menambah suasana malam semakin semarak.

Di sela pergantian lagu, Ari Lasso mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bangga, karena akhirnya ia dapat bernyanyi bersama band yang telah membesarkan namanya itu di Kota Palembang.

Wartawan: A. Sandy
Editor: Rianza

Pos terkait