PAN Resmi Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumut

oleh -70 views

Jakarta, klikampera.com – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendukung Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Letjen TNI Edy Rahmayadi jadi bakal calon gubernur Sumatera Utara. Untuk bakal calon wakil gubernur, PAN memunculkan nama tokoh muda Sumut Musa Rajekshah di Pilgub 2018 mendatang.

“Sumut merupakan wilayah yang masyarakatnya beragam dan majemuk. PAN melihat sosok Edy Rahmayadi yang memiliki wawasan kebangsaan dan tegas bisa menjadi pemimpin dan pemersatu dari keberagaman yang ada di daerah tersebut.

Hal ini sudah terbukti Edy Rahmayadi mampu dengan baik memimpin Kostrad dan PSSI,” kata Sekjen PAN Eddy Soeparno di Jakarta, Senin (11/12).

Eddy mengungkapkan alasan PAN mendukung Musa Rajekshah atau biasa disapa Ijeck ini karena merepresentasikan anak muda. Agar mampu merangkul kaum milenial.

“Ijeck adalah pengusaha dan tokoh pemuda yang punya semangat dan sangat menggambarkan kalangan milenial saat ini. Kita berharap ijeck bisa menarik minat dari anak-anak muda di Sumut yang jumlahnya cukup signifikan,” ujarnya.

Dukungan kepada Edy dan Ijeck ini, kata Eddy, adalah bukti janji PAN yang akan menghadirkan wajah baru dan ‘segar’ untuk membangun Sumut lima tahun ke depan.

“Tentu kita berharap Edy-Ijeck menghadirkan inovasi dan ide-ide baru untuk Sumut,” pungkasnya