Pangdam II Sriwijaya Berwisata Malam di Pedestrian Sudirman

oleh -86 views

Palembang, klikampera.com – Pedestrian Sudirman kini sudah menjadi wisata primadona di malam akhir pekan. Tempat yang tepat menghabiskan malam akhir pekan bersama keluarga dan teman sembari menikmati suguhan kuliner dan pertunjukan seni.

Berbagai atraksi seni dan budaya ditampilkan di Pedestrian Wisata Sudirman, tidak hanya pengunjung dari dalam Kota Palembang yang singgah, tapi juga pengunjung dari luar kota bahkan mancanegara tertarik datang ke tempat ini.

Pangdam II Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Anto Mukti Putranto menyempatkan diri singgah dan menikmati suasana Sabtu malam di Pedestrian Wisata Sudirman, pada Sabtu (18/11) yang lalu, didampingi Sekda Kota Palembang Harobin Mastofa.

Anto Mukti Putranto mengatakan, konsep wisata pedestrian Sudirman merupakan terobosan luar biasa dari Pemerintah Kota Palembang.

“Saya sangat kagum menikmati suasana pedestrian Sudirman malam hari, dulu tempat ini sepi jika malam, tapi oleh Pemerintah kota Palembang diaulap menjadi cantik, dan dijadikan destinasi wisata malam” Kata Anto Mukti.

Suasana hangat, terlihat Pangdam II sriwijaya sangat menikmati wisata malam tersebut, menikmati kuliner sambil menyaksikan pertunjukan seni.