PC IMM UMPalembang Peduli Korban Bencana Palu dan Donggala

oleh -101 views
Penyerahan hasil dana penggalangan dana langsung d serahkan oleh ketua umum PC IMM UMPalembang IMMawan Ardian Aditya bersama perwakilan Komisariat di bawah naungan PC IMM UMPalembang dan diterima langsung oleh Citra selaku pihak LAZISMU PW Muhammadiyah Sumatera Selatan pada Kamis (11/10/2018)

Palembang, klikampera.com – Tidak melulu tentang akademik atau sekedar agamis, IMM juga dituntut peka dengan keadaan sosial yang sering disebut dengan humanis, ketiga aspek tersebut harus bersinergi sesuai dengan tri kompetensi IMM.

Hampir dua pekan ini Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Palembang (PC IMM UMPalembang) mengadakan penggalangan dana untuk meringankan beban korban gempa tsunami di Sulteng, Palu, Donggala dan Mamuju.

Penggalangan dana tersebut dilakukan oleh komsat-komsat yang di naungi PC IMM UMPalembang. Sehingga terkumpul lah dana sebesar 13.591.100,- dan beberapa pakaian dan barang layak pakai

Penyerahan hasil dana penggalangan dana langsung d serahkan oleh ketua umum PC IMM UMPalembang IMMawan Ardian Aditya bersama perwakilan Komisariat di bawah naungan PC IMM UMPalembang dan diterima langsung oleh Citra selaku pihak LAZISMU PW Muhammadiyah Sumatera Selatan pada Kamis (11/10/2018) siang.

IMMawan Ardian Aditya mengatakan, PC IMM UMPalembang bersama 7 komisariat selalu berkomitmen untuk terus berbuat untuk umat, karena IMM adalah pionir terdepan dari masyarakat.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban mereka dan dapat mengubah tangis mereka sebagai canda tawa mereka” ungkap Ardian Aditya.

 

Liputan Khusus: Wirya Dinata
Editor: Rianza