Pegawai Dan Direksi PDAM Tirta Musi Berikan Bantuan 17.570.000 Ke Korban Kebakaran Gang Santai

oleh -33 views
irut PDAM Tirta Musi, Andi Wijaya usai kegiatan, Senin (15/7) di Kantor Dinsos Palembang

Palembang, klikampera.com – Pegawai Dan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi berikan bantuan kepada warga gang santai kecamatan Kertapati kota Palembang.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Bantuan yang diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Musi, Andi Wijaya kepada Kepala Dinas Sosial Kota Palembang, Heri Aprisansya berupa pakaian layak dan uang tunai sebesar Rp 17.570.000.

Selain itu, PDAM juga dalam waktu dekat akan memberikan bantuan berupa bahan pokok makanan

Hal demikian disampaikan oleh Dirut PDAM Tirta Musi, Andi Wijaya usai kegiatan, Senin (15/7) di Kantor Dinsos Palembang.

“Bantuan juga dalam waktu dekat akan kembali kami salurkan dalam bentuk beras dan makanan,” ujarnya

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Palembang, Heri Aprisansya mengapresiasi PDAM Tirta Musi dalam penyaluran bantuan untuk korban kebakaran di gang santai.

Ia mengatakan bahwa dari perusahaan Daerah PDAM Tirta Musi merupakan perusahaan Daerah yang pertama kali yang peka dan peduli terhadap korban kebakaran yang belum lama ini terjadi.

“PDAM menjadi yang pertama peka terhadap bencana yang terjadi, dengam cara secara langsung memberikan bantuan. Semoga apa yang dilakukan PDAM bisa diikuti OPD yang ada di Pemkot Palembang,”. Tukasnya. (Arman)

Wartawan: Widarmansyah
Editor: Rianza