Pelantikan dan Sertijab Wakil Ketua STIKes Muhammadiyah Palembang Periode 2019 – 2023

oleh -215 views
Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Palembang Heri Shatriadi Candra Putra, M.Kes., melantik Wakil Ketua I, II, dan III, pada Selasa (19/2)

Palembang, klikampera.com – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Palembang Heri Shatriadi Candra Putra, M.Kes., melantik Wakil Ketua I, II, dan III, pada Selasa (19/2).

Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Ketua STIKes Muhammadiyah Palembang Periode 2019 – 2023 ini juga dihadiri Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof. Lyncolin Arsyad, P.hD.

Heri Shatriadi Candra Putra, M.Kes., melantik Wakil Ketua I Murbiah, S.Kep., Ns., M.Kep., dan Wakil Ketua II Riska Marlin, S.ST., M.Kes., serta Wakil Ketua III Imam Haryoko, S.Psi., M.Kes.

Hadir dalam kegiatan pelantikan ini, Ketua PW Muhammadiyah Sumsel Prof. Dr. Romli SA, M.Ag., Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dan unsur pimpinan amal usaha Muhammadiyah di kota Palembang.

Dalam sambutanya, Heri Shatriadi Candra Putra, M.Kes., menuturkan, pelantikan wakil ketua STIKes Muhammadiyah Palembang periode 2019-2023, hal ini menunjukkan bahwa telah lengkapnya unsur pimpinan STIKes MP Palembang periode 2018-2022.

“Dalam RIP STIKes MP 2017–2046 periode ini masuk pada tahap pengembangan I yaitu 2017-2021 menjadi perguruan tinggi kesehatan yang islami dan profesonal dalam bidang pengajaran melalui pengembangan catur darma perguruan tinggi” ujarnya.

Lebih lanjut, Heri Shatriadi Candra Putra, M.Kes., mengatakan, Wakil Ketua STIKes Muhammadiyah Palembang periode 2019-2023 mempunyai kewajiban membantu saya dalam mewujudkan cita-cita yang telah digariskan bersama, dengan garis kebijakan pimpinan STIKes Muhammadiyah Palembang akan tetap pada koridor yang telah dientukan

Sementara itu, Prof. Dr. Romli SA, M.Ag., menyampaikan, pelantikan titik awal untuk melaksanakan tugas akademik dan institusi kedepan sesuai leading sector masing-masing.

“Wakil Ketua STIKes Muhammadiyah Palembang harus menjadi tim yang solid, dengan mengedepan asas kebersamaan dan terkoordinasi dalam menjalankan amanah” ungkapnya.

Prof. Lyncolin Arsyad, P.hD., menambahkan, amanah Wakil Ketua yang baru akan lebih berat, STIKes Muhammadiyah Palembang harus terus berkomitmen maju sesuai yang telah dibangun oleh pengelola sebelumnya.

“Akreditasi unggul menjadi tujuan utama yang harus dicapai STIKes Muhammadiyah Palembang, STIKes Muhammadiyah Palembang Progresif perkembanganya paling baik diantara yang lain, dan budaya mutu harus dijalankan dalam bagian peningkatan STIKes menjadi Universitas Kesehatan Muhammadiyah Palembang” tambahnya.

Editor: Rianza