Pelepasan Mahasiswa PPL Internasional dari Filipina, oleh Universitas Muhammadiyah Palembang

oleh -78 views
Wakil Rektor I melepas mahasiswa Shaina L Campos dari ILo iLo Southern Philipine University dan Monisa L Tampogao dari Mindanao University yang ditempatkan Universitas Muhammadiyah Palembang di SMAN Sumsel dan SMA Bina Ilmi

Palembang, klikampera.com – Pelepasan mahasiswa Shaina L Campos dari ILo iLo Southern Philipine University dan Monisa L Tampogao dari Mindanao University yang ditempatkan Universitas Muhammadiyah Palembang di SMAN Sumsel dan SMA Bina Ilmi dalam Program Pengalaman Lapangan (PPL) Internasional.

Wakil Rektor II Dr. Fatimah, S.E., M.Si., melepas mahasiswa PPL Internasional Filipina

Pelepasan dari sekolah mitra Universitas Muhammadiyah Palembang pada Jumat, (15/2) SMA Bina Ilmi dilakukan oleh Ketua Yayasan As Shaff Ir. Baharudin, dan Kepala Sekolah SMAN Sumsel M. Ridwan Aziz, M.Pd.

Kepala Sekolah SMAN Sumsel, dan SMA Bina Ilmi mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Universitas Muhammadiyah Palembang atas kerjasama yang terimplementasi dengan baik ini.

Wakil Rektor I Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., dan Wakil Rektor II Dr. Fatimah, S.E., M.Si., Universitas Muhammadiyah Palembang melepas kedua mahasiswa tersebut pada Sabtu (16/2).

Prof. Indawan Syahri, M.Pd., menitipkan harapan untuk membawa semua pengalaman di kota Palembang sebagai pembelajaran dan agar dapat menjadi agent bagi Universitas Muhammadiyah Palembang untuk membawa nama UMPalembang ke dunia pendidikan di negara Filipina.

PPL Internasional 2 mahasiswa Filipina tersebut, terselenggara melalui koordinasi dengan SEAMEO (South East Asian Minister of Education Organisation) dan Universitas Muhammadiyah Palembang, dengan kegiatan yang dinamakan Pre-Service Student Teacher Exchange in Southeast Asia (SEA-Teacher Project).

Editor: Rianza