Pemprov Sumsel Ikuti Rakor Terkait Publikasi Percepatan Penanganan Covid-19 dengan KPK

Oleh Klikampera pada Sabtu, 16 Mei 2020 11:10 WIB
Kepala Dinas Kominfo Sumsel H. Achmad Rizwan S.STP., M.M.,

Palembang, klikampera.com – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel H. Achmad Rizwan, S. STP, MM., mengikuti rapat koordinasi dan publikasi program percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Sumsel melalui virtual di Sumsel Command Center, Kantor Gubernur Sumsel, Jum’at (15/5/2020).

Rakor bersama Koordinator Wilayah II Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Asep Rahmat Suwandha itu diikuti para Dinas Kominfo dan Biro Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten /Kota se-Sumsel serta para media yang ada diwilayah Sumsel.

Achmad Rizwan, mengatakan Pemerintah Provinsi Sumsel melalui Dinas Kominfo bersama Biro Humas dan Protokol Pemprov Sumsel sampai saat ini terus melaksanakan kegiatan publikasi penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Sumsel.

Mulai dari penanganan, pelaksanaan upaya pencegahan hingga penerimaan dan penyerahan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Pempov Sumsel bersama Pemerintah Kabupaten /Kota di Sumsel setiap harinya juga merilis kegiatan-kegiatan yang ada melalui group untuk penyampaian informasi perkembangan yang ada.

“Selain itu, setiap sore hari dilakukan juga Conference Press melalui virtual bersama Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sumsel,” ungkapnya.

Pada rakor itu, seluruh peserta dari Kabupaten /Kota di Sumsel juga menyampaikan laporan terkait pelaksanaan publikasi percepatan penanganan Covid-19 di masing-masing daerah.

Wartawan: M. Daud
Editor: Rianza

Pos terkait