Pengurus IWbA Lantik Pengcab dan Pengkot di Sumsel

oleh -112 views

Palembang, klikampera.com – Pengurus Provinsi Indonesia Woodball Assosiation (IWbA) Sumatera Selatan terus melakukan upaya peningkatan pembinaan olahraga dan prestasi hingga ke kabupaten/kota.

Berangkat dari hal tersebut, hari ini Pengurus Provinsi Indonesia Woodball Assosiation (IWbA) Sumatera Selatan secara resmi melantik tiga Pengurus Cabang IWbA kabupeten/kota yang ada di Sumatera Selatan.

Digelar di Hotel Garuda Mas, Rabu (21/2/2018), pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi Indonesia Woodball Assosiation (IWbA) Sumatera Selatan Hj. Sunah, S.H., M.H., dengan dihadiri Wakil Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel, Dhennie Zainal, Kadispora Sumsel H Akhmad Yusuf Wibowo dan lainnya.

“Ya, Rakerprov ini kita barengi dengan pelantikan tiga pengurus cabang yakni Lubuklinggau, Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir (OKI). Dan total sudah ada 15 Pengcab sudah terbentuk di Sumsel” ujar Sunnah disela-sela acara Rakerprov dan juga pelantikan.

Lanjut Sunnah bahwa Rakerprov ini digelar dalam rangka menguatkan program kerja IWbA di Sumsel. Menurutnya, tanpa adanya Rakerprov maka tidak ada program kerja yang akan dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut Kadispora Sumsel H Akhmad Yusuf Wibowo bahwa cabang olahraga Woodball menjadi tantangan Sumsel di PON yang akan datang karena pada PON Papua 2020 cabang olahraga ini akan dipertandingkan perdana.

“Jadi tantangan bagi Sumsel bahwa PON Papua, kita sudah bisa ikut dan yakin akan bisa mempersembahkan yang terbaik bagi Sumsel,”terangnya. (SGR)