Pengurus UKM Tapak Suci Putera Muhammadiyah UMPalembang Resmi Dilantik

oleh -135 views
Wakil Rektor III UMPalembang Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., melantik pengurus UKM Tapak Suci Putera Muhammadiyah, yang bertempat di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMPalembang, Rabu (9/1/2019)

Palembang, klikampera.com – Pimpinan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci Putera Muhammadiyah Uninversitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) menggelar pelantikan pengurus periode 2018-2019.

Wakil Rektor III UMPalembang Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., melantik pengurus UKM Tapak Suci Putera Muhammadiyah, yang bertempat di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMPalembang, Rabu (9/1/2019).

Ranggawuni Ahdan mahasiswa program studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMPalembang dilantik sebagai Ketua Umum UKM Tapak Suci Putera Muhammadiyah UMPalembang periode 2018-2019.

Tamu dan Undangan

Dalam sambutanya, Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., menyampaikan bahwa, pengajaran dan pendidikan seorang pemimpin harus melalui dengan memberikan contoh dalam setiap perbuatan.

“Seorang pemimpin harus mempunyai badan yang sehat dan ilmu yang kuat karena integritas dan ketrampilan bisa tercermin dari hal tersebut” ungkapnya.

Lebih lanjut Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., menambahkan bahwa perlu digalakan dengan pelatihan silat dengan jumlah peserta yang banyak, dalam bagian mempromosikan gerakan Tapak Suci Putera Muhammadiyah.

“Karena Tapak Suci Putera Muhammadiyah didirikan dalam bagian untuk berdakwah. Berdakwah melalui olahraga” tambahnya.

Editor: Rianza