Pengusaha Gede Widiade Berminat Menjadi Investor di SFC

oleh -15 views
H. Herman Deru menerima audiensi Gede Widiade salah satu calon investor yang berminat menanamkan modalnya untuk club Sriwijaya FC

Palembang, klikampera.com – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menerima audiensi Gede Widiade salah satu calon investor yang berminat menanamkan modalnya untuk club Sriwijaya FC.

Dalam audiensi yang digelar secara singkat diruangan tunggu VIP Bandara Sultan Mahmud Baddarudin II Palembang, Selasa (12/3) tersebut, Gubernur didampingi Presiden SFC Asfan Fikri Sanaf.

Gubernur dikesempatan ini kembali mengulas secara singkat sejarah emas SFC yang pernah menorehkan prestasi double winner. Namun seiring perjalanan waktu pada musim kompetisi liga 1 beberapa waktu lalu.

Club kebanggan wong kito ini harus turun kelas bermain di liga 2. Kondisi ini menurut Herman Deru sangat disayangkan para pecinta bola di Sumsel terutama dikalangan suporter SFC.

“Misi saya tidak lain ingin menyelamatkan club SFC ini. Dan jelas dari awal kepada media juga saya katakan. Keluarga saya tidak boleh terlibat dalam kepengurusan SFC” jelasnya.

“Saya ingin club ini dikelola dengan profesional. Saya pelaku politik lokal yang tidak ingin club sepak bola profesional ini jadi tunggangan politik,” tegas Herman Deru.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza