Perempat Final China Open 2019, Owi/Winny Tantang Unggulan Kedua

oleh -7 views
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu memetik kemenangan usai menaklukkan Chloe Birch/Lauren Smith asal Inggris dengan skor 21-18, 21-15 di babak pertama turnamen bulu tangkis Victor China Open 2019 yang berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China, Rabu (18/9/2019)

Jakarta, klikampera.com – Enam wakil Indonesia akan meneruskan perjalanan mereka di babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 1000 Victor China Open 2019 yang diselenggarakan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Jumat (20/9), di sektor ganda campuran, wakil Indonesia Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan menantang unggulan kedua asal China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Melansir laman BWF, Jumat, pertemuan antara Tontowi (Owi)/Winny dengan Wang/Huang itu akan menjadi yang pertama kali. Sebelumnya, kedua pasangan tersebut tercatat sama sekali belum pernah bertemu di lapangan.

Sebelum melangkah ke perempat final, di babak dua yang berlangsung pada Kamis (19/9), Owi/Winny berhasil menyingkirkan unggulan kelima asal Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 17-21, 23-21, 21-18.

Sementara itu, di sektor ganda putri, satu-satunya wakil tim Garuda, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemu dengan pasangan unggulan kedua asal Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Di sektor tunggal putra, Indonesia diwakili oleh Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan pebulu tangkis India Sai Praneeth B.

Selanjutnya di sektor ganda putra, ada tiga wakil yang akan tampil, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan pasangan Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi unggulan kelima asal Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meladeni unggulan keempat dari Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Pertandingan babak perempat final turnamen bulu tangkis dengan hadiah total mencapai 1 juta dolar Amerika Serikat (AS) tersebut akan dilaksanakan pada Jumat (20/9) mulai pukul 11.00 waktu Changzhou.

(Ant/riil)