Peringati Hari Guru Nasional 2018, SMAN Sumsel Berikan Reward Guru

Oleh Klikampera pada Senin, 26 November 2018 14:46 WIB
Upacara Hari Guru Nasional 2018 di SMA Negeri Sumsel

Palembang, klikampera.com – Hari Guru Nasional (HGN) 2018 kali ini tampaknya bukan hanya seremonial saja bagi SMA Negeri Sumsel.

Pasalnya, guna memotivasi para guru untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar, SMA Negeri Sumsel memberikan reward spesial bagi guru terpilih pada peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2018.

Benar saja, usai menggelar upacara HGN pihak sekolah mengumumkan guru-guru yang dianggap terpilih sebagai guru berprestasi.

Beberapa kategori diantaranya penghargaan kepada guru dan staff terfavorit pilihan siswa, guru terdisiplin, guru paling menginspirasi, guru paling berdedikasi, dan lainnya. Untuk lebih memeriahkan perayaan Hari Guru Nasional tahun 2018 ini.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada guru dan staff SMAN Sumatera Selatan atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang telah dilakukan dalam mencerdaskan siswa-siswi SMAN Sumatera Selatan,” ujar Plt Kepala SMA Negeri Sumsel Ridwan Aziz, Senin (26/11/2018).

Lanjut dia, pada kesempatan tersebut ia juga membacakan Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan untuk Guru Indonesia di Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2018.

“Dimana dalam pidato tersebut beliau menghimbau semua guru untuk menjadikan momentum ini sebagai semangat untuk terus membangun peradaban bangsa sehingga Indonesia menjadi bangsa yang berbudaya, cerdas, bermutu, dan berkarakter, serta mampu bersaing dalam kancah pergaulan global,” ajaknya.

Sebagai ungkapan terima kasih kepada guru dan staff SMAN Sumatera Selatan, seusai upacara dilakukan kegiatan sarapan bersama guru dan staf SMAN Sumatera Selatan.

“Selain itu, pada peringatan Hari Guru Nasional tahun ini, SMAN Sumatera Selatan memberikan beberapa penghargaan kepada guru dan staffnya,” pungkasnya.

 

Wartawan: Anggra
Editor: Rianza

Pos terkait