Peringati Hari Jadi Ke-1336, Pemkot Palembang Gelar Palembang Expo 2019

Oleh Klikampera pada Jumat, 21 Juni 2019 11:26 WIB
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda hadiri pembukaan Palembang Expo 2019

Palembang, klikampera.com – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda hari ini menghadiri Palembang Expo Tahun 2019 hal diperuntukkan dalam Pemerintah Kota Palembag Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Palembang ke- 1336.

Wawako Palembang Fitrianti Agustinda

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengungkapkan, mudah – mudahan dengan diadakannya Palembang Expo ini dapat meningkatkan Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Palembang dapat berkembang lagi, dapat bersaing lebih besar lagi, Kamis (20/6).

Disamping itu juga tentu dibalik ini semua dalam hal ini Pemerintah Kota Palembang tidak akan tinggal diam saja melihat UKM dan UMKM nya terpuruk dan tidak berkembang.

Karena dari Pemerintah Kota Palembang ada bantuan dan pinjaman modal usaha dimana ditahun 2017 ada 1000 yang suadah dikucurkan, dan di tahun 2018 ada 4000 yang sudah di kucurkan oleh Pemerintah Kota Palembang.

“Untuk itulah mudah – mudahan di tahun 2019 ini dari 4000 modal usaha yang sudah kita kucurkan ini akan terus kita kucurkan lagi, sehingga harapan kita tidak ada lagi alasan mereka untuk tidak bisa bersaing terkait masalah modal karena bantuan pinjaman modal usaha sudah kita kucurkan.

Tidak hanya bantuan pinjaman modal usaha yang Pemerintah Kota berikan lanjut Fitri menjelaskan, Pemerintah juga telah memberikan pendamping dan pelatihan khusus bagi para pelaku UKM dan UMKM hal ini bertujuan guna meningkatkan kemajuan UKM dan UMKM yang ada di Kota Palembang dapat maju dan berkembang lebih pesat dan mampu bersaing dengan para pelaku usaha – usaha yang lebih besar lagi.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi masyarakat Kota Palembang yang mana belum lama ini Kota Palembang berulang tahun yang ke- 1336, mohon do’a dan dukungannya agar kita dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Palembang,” harapnya.

Lanjut Fitri mengatakan, untuk pembukaan Palembang Expo ini sendiri ada 50 stan yang sudah terdata untuk mengisi pegelaram Palembang Expo ini, dan untuk pelaksanaannya mulai dari tanggal 20 dan 24 tahun 2019.

Wartawan : M. Daud
Editor : Rianza

Pos terkait