Peringati HUT Provinsi Sumsel Ke-73, Dinas PUBM Gelar Pasar Murah Ramadhan

oleh -7 views
Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia Deru, buka kegiatan Pasar Murah Ramadhan dan Bazaar Produk di halaman Dinas PU Bina Marga Senin (13/5)

Palembang, klikampera.com – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah sekaligus memperingati HUT Provinsi Sumsel ke-73, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) mengadakan Pasar Murah Ramadhan dan Bazaar Produk di halaman Dinas PU Bina Marga Senin (13/5) pagi. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia Deru.

Pasar Murah Ramadhan dan Bazaar produk yang diselenggarakan oleh Dinas PUBM ini diikuti oleh 58 stand peserta. Di antaranya Perum Bulog, Alfamart, PT Sinar Sosro, PT. Indofood, PT. Wilmar, serta puluhan UKM yang menjual aneka produk makanan, pakaian dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel Herman Deru mengapresiasi pasar murah PUBM ini sebagai sebuah ide kreatif yang patut dicontoh oleh dinas-dinas lainnya.

“Sebuah ide kreatif lahir lagi di halaman PU Bina Marga. Kemeriahan sederhana di sela-sela kesibukan kita ini memang kita butuhkan karena kita butuh berinteraksi antar instansi. Kegiatan ini bukan hanya sekedar penyelenggaran tapi juga ibadah,” tuturnya.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza