Perkuat Sinergitas, Dandim 0418/Palembang Kunjungi Universitas Muhammadiyah Palembang

Oleh Klikampera pada Selasa, 7 Juli 2020 16:34 WIB
Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dan Wakil Rektor menerima kunjungan Komandan Kodim 0418/Palembang, Kolonel Inf Heny Setyono S.Psi, Selasa (7/7/2020)

Palembang, klikampera.com – Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dan Wakil Rektor menerima kunjungan Komandan Kodim 0418/Palembang, Kolonel Inf Heny Setyono S.Psi, Selasa (7/7/2020).

Dalam pertemuan yang jauh dari kesan formal tersebut, Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., memberikan gambaran secara umum tentang Universitas Muhammadiyah Palembang. Tidak hanya itu, Ia juga menyampaikan sekilas kegiatan baik yang bersifat akademik maupun non akademik walaupun ditengah pandemi covid-19 yang dijalankan di Universitas Muhammadiyah Palembang.


”Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komandan Kodim 0418/Palembang, Kolonel Inf Heny Setyono S.Psi,. di Universitas Muhammadiyah Palembang. Kami berharap kerja sama yang telah terjalin erat selama ini dapat terus ditingkatkan. Semoga jalinan kerja sama bisa berkembang dalam bidang lainnya” katanya.

Turut hadir dalam pertemuan, Wakil Rektor I Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., Wakil Rektor II Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si., dan Wakil Rektor III Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P.

Editor: Rianza

Pos terkait