Pjs Walikota Palembang Lanjutkan Program Gotong Royong

Palembang, klikampera.com – Gotong royong kebersihan yang dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kota Palembang setiap minggu pagi tetap berjalan seperti biasa. Meskipun Walikota Palembang H. Harnojoyo sedang melaksanakan cuti kampanye, namun program yang digagasnya dua tahun lalu ini masih dilaksanakan bahkan terlihat dilaksanakan disetiap kelurahan dan kecamatan se Kota Palembang.

Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang Ahkmad Najib mengatakan gotong royong kebersihan adalah gerakan yang sangat baik guna menjaga kebersihan di Kota Palembang serta dapat menggugah hati masyarakat agar benar-benar mencintai lingkungan.

“Programnya memang bagus dan ini murni untuk menjaga kebersihan di Kota Palembang” Kata Najib disela kegiatan gotong royong bersama warga di seputaran aliran anak sungai Talang Mas Ketip Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1, Minggu (18/2).

Dengan menggunakan kaos berwarna putih, celana panjang hitam dan sepatu bot, pria yang akarab disapa Najib ini menyusuri pinggiran anak sungai Talang Mas Ketib untuk melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga.

Tidak hanya itu, ia juga menggerakkan segenap jajarannya untuk ikut andil dalam kegiatan yang dipandangnya positif tersebut. Menurutnya, gerakan tersebut semata mata demi memajukan dan menjaga kebersihan di Kota Palembang yang merupakan kota kelahiran dan tempat ia dibesarkan.

“Dari kecil saya sudah biasa nyebur ke got, kenapa untuk membersihkan lingkungan saya harus takut kotor,” singkatnya sembari menyeka keringatnya seusai melakukan kegiatan gotong royong

Usai pelaksanaan gotong royong, Asisten 1 Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang kini Pjs Walikota Palembang ini, juga meninjau pelayanan umum yang disiapkan Pemerintah Kota untuk melayani masyarakat, seperti rekam E-KTP, perpustakaan keliling, pemeriksaan kesehatan gratis dan pelayanan umum lainnya. (RZP)

Pos terkait