Pocari Sweat Ajak Pelajar Sukseskan Asian Games di Palembang

oleh -133 views

Palembang, klikampera.com – Jelang perhelatan akbar Asian Games yang bakal digelar enam bulan lagi di Palembang, iklim semangat para perusahaan di Indonesia terus berkontribusi ikut mensukseskan agenda olahraga terbesar Asia tersebut.

Salah satunya, adalah Pocari Sweat yang ikut melakukan sosialisasi dan pemahaman ke jenjang pelajar bertajuk Isweat go to Asian Games 2018 dengan lari sepanjang 3 KM.

Setidaknya ada perusahaan air minum ini melakukan ajang sosialisasi dan dukungan pahaman ke 30 SMA yang ada di Indonesia.

Denisa Ruvianty Brand Communication Executive PT amerta Indah Otsuka (Pocari Sweat) Sumsel mengatakan bahwa untuk di aera Palembang ada 10 sekolah yang akan disambangi untuk menggelar Isweat go to Asian Games.

“Jadi total ada 30 sekolah, 20 sekolah di Jakarta dan 10 sekolah di Palembang,”ujar Denisa disela-sela kegiatan Isweat go to Asian Games di SMA Xaverius II Palembang, Jumat (2/3/2018).

Lanjut Denisa bahwa ini bukan kali perdana perusahaannya berkontribusi jelang Asian Games. Bahkan setiap satu bulan sekali, pihaknya menggelar senam road to Asian Games di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. “Termasuk pada daat Asian Hames, kita juga ikut mensupportnya,”jelasnya.

Semantara itu Kepala SMA Xaverius II Palembang Lusia Retno mengaku sangat mendukung langkah Pocari Sweat yang turut mensosialisasikan Asian Games ke anak didiknya. Sehingga siswa-siswi lebih mengenal lenih dalam lagi.

“Ya, kita Palembang menjadi tuan rumah Asian Games dan anak-anak masih belum paham dan ada yang belum tahu dan ini terima kasih Pocari Sweat turut ikut mensosialisasikan ke sekolah kami,”pungkasnya. (SGR)