PPWK Siap Sukseskan Palembang Emas Darusalam

oleh -14 views
Sebanyak 16 pengurusan pusat pendidikan wawasan kebangsaan (PPWK) kota Palembang secara langsung dilantik

Palembang, klikampera.com – Sebanyak 16 pengurusan pusat pendidikan wawasan kebangsaan (PPWK) kota Palembang secara langsung dilantik guna mewujudkan percepatan visi-misi Program Palembang Emas Darusalam 2018-2023.

Peran serta PPWK guna membantu Pemkot Palembang dalam mengajak generasi mudah untuk memahami pentingnya wawasan kebangsaan ini dianggap penting, mengingat kemajuan zaman yang maju menjadi point dasar setiap kabupaten/kota.

KH Sulaiman Amin lantik pengurus PPWK

Menurut Asisten I Pemerintah kota Palembang KH Sulaiman Amin, tujuan acara ini menumbuhkan rasa penghormatan terhadap lambang-lambang negara.

“Kita harapkan dengan dilantiknya kepengurusan baru ini bisa bergerak cepat menyesuaikan visi-misi Palembang Emas Darusalam yang menjadi program andalan Pemkot Palembang,”katanya kamis (11/10) jelasnya.

Ditempat yang sama, Kaban Kesbangpol menambahkan ini merupakan salah satu ujung tombak dalam menyadarkan generasi mudah untuk lebih dalam mengenal apa telah menjadi idologi negara.

“Mudah-mudahan semua bisa berjalan seiring dengan program pemkot Palembang yang mengajak seluruh eleman masyarakat untuk bersatu mewujudkan keharmonisan dan kondisi yang kondusif,” tutupnya.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza