Pria Ini Habiskan Rp 4 Milyar Agar Mirip Tokoh Star Wars

oleh -52 views

klikampera.com – Kecintaan yang besar pada serial film Star Wars membuat seorang pria asal California ini tak pikir panjang melakukan tindakan nekat. Ia menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk mengubah dirinya agar mirip dengan salah satu toko Star Wars, Jabba The Hut.

Tak tanggung-tanggung, US$ 300 ribu atau setara dengan Rp 4 miliar telah dikeluarkannya demi mewujudkan apa yang diinginkan. Antonio Carreras setidaknya telah melakukan beberapa prosedur operasi agar bisa terlihat mirip tokoh kesukaannya.

Tak hanya itu, ia juga menyuntikkan 300 botoks dalam tubuhnya. Demi bisa mendapat tubuh yang gempal Antonio juga terus menyantap makanan berkalori tinggi.

“Hasil dari operasi ini sangat menakjubkan. Saya sampai tidak bisa menahan air mata saya saat melihat hasil operasi untuk pertama kalinya,” tutur Antonio seperti dikutip dari Worldnewsdailyreport.com.

Pria berusia 41 tahun tersebut juga menjelaskan, bahwa kecintaan yang besar pada karakter penjahat di film Star Wars ini muncul sejak ia masih kecil. Jabba The Hut juga telah menolongnya melalui berbagai masa-masa sulit.

“Jabba The Hut menunjukkan penghargaan bagi orang-orang yang takut padanya. Saya merupakan korban bullying ketika kecil dan karakter Jabba The Hutt ini banyak membangkitkan semangat saya kala itu,” tambahnya.

Walau Antonio sangat senang dengan hasil operasi yang ia lakukan, keluarganya justru tidak merasakan hal yang sama. Kakaknya, Carreras mengaku tidak begitu setuju dengan apa yang adiknya lakukan.

“Saya sayang adik saya namun ia sepertinya harus ikut terapi. Ia bahkan tidak harus menggadaikan rumahnya demi bisa terlihat seperti monster,” ungkap sang kakak.

Di lain sisi, Antonio tetap mendapat dukungan dari ibunya. Ia menjelaskan bahwa anaknya berhak melakukan apapun yang bisa membuatnya bahagia.