Prodi Akuntansi FEB Universitas Muhammadiyah Palembang Gelar LCTA 2019

oleh -69 views
Wakil Rektor III UMPalembang Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., membuka secara resmi Lomba Cepat Tepat Akuntansi tahun 2019

Palembang, klikampera.com – Dalam rangka seleksi mahasiswa yang akan mengikuti Lomba Cepat Tepat Akuntansi dengan penyelenggara Ikatan Akuntansi Indonesia provinsi Sumatera Selatan.

Pimpinan FEB UMPalembang

Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar Lomba Cepat Tepat Akuntasni (LCTA) tahun 2019 tingkat Fakultas yang diikuti mahasiswa prodi Akuntansi dari berbagai angkatan di FEB.

Kegiatan yang dihelat di Aula Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang, Senin (24/6/2019) ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III UMPalembang Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan III FEB M. Orba Kurniawan, S.E., S.H., M.Si., mengatakan bahwa pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen atas partisipasinya dalam persiapan materi dan soal, sehingga sukses kegiatan LCTA tahun 2019 ini.

“Jagalah selalu sportifitas antar mahasiswa, karena lebih penting menjadi mahasiswa berprestasi yang berintegritas dan selalu menjunjung kejujuran” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Rektor III UMPalembang Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., menambahkan, kegiatan ini sangat diapresiasi oleh pimpinan Universitas Muhammadiyah Palembang. Karena kegiatan kemahasiswaan bagian peningkatan pemeringkatan UMPalembang dari sisi kegiatan mahasiswa.

“Hanya saja kegiatan level provinsi yang menjadi penilaian dan pengakuan oleh Kemenristek Dikti, dan bagi mahasiswa yang menjadi juara dilevel provinsi dan nasional, nantinya mendokumentasikan setiap agendanya. Karena nanti akan diberikan apresiasi oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang pada saat peringatan Hardiknas. Bahkan saat wisuda akan disematkan tanda alumni berprestasi” tambahnya.

Editor: Rianza