PSSI Belum Pastikan Merek “Apparel” Baru Timnas

Oleh Klikampera pada Selasa, 14 Januari 2020 08:26 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kedua kanan) bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kedua kanan), Sekjen PSSI Ratu Tisha Desria (kiri) dan Direktur Teknik Tim Nasional Indonesia PSSI Danurwindo (kanan) meninjau seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020)
  • Whatsapp

Cikarang Timur, klikampera.com – Ketua Umum PSSI Komjen Pol. Mochamad Iriawan mengatakan, pihaknya belum memastikan merek pakaian (apparel) baru untuk tim nasional.

“Kami masih mencoba dahulu mana yang cocok, yang bagus. Jadi masih ada peluang dari merek-merek ‘jersey’ yang lain,” ujar Iriawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat, Senin (13/1).

Menurut Iriawan, merek seragam (jersey) yang sudah dikenakan timnas selama sekitar 12 tahun yaitu Nike juga masih memiliki kesempatan untuk memperpanjang kerja sama.

Akan tetapi, belum ada keputusan yang pasti sampai PSSI merundingkan hal tersebut secara internal.

“Kami akan mencari yang terbaik, jadi kami akan merapatkannya secara khusus. Nanti kita lihat saja,” tutur Iriawan.

Kabar yang beredar, timnas Indonesia akan mengenakan seragam bermerek Warrix yang berasal dari Thailand.

Meski belum ada informasi dari PSSI mengenai hal itu, saat hari pertama seleksi skuat timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat, Senin (13/1), para pemain seleksi dan pelatih mengenakan seragam bermerek Warrix.

Jajaran pelatih timnas Indonesia mengenakan seragam Warrix berwarna putih, sementara pemain seleksi memakai baju Warrix berwarna merah muda.

(Ant/riil)

Pos terkait