PT Semen Batu Raja Menjadi Sponsor SFC

  • Whatsapp

Sumatera Selatan, klikampera.com -Setelah bank Sumsel Babel yang menjadi Sponsor utama SFC, kini giliran BUMN PT Semen Baturaja yang akan membantu menjadi donatur dan sponsor dari klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut pada musim kompetisi Liga Satu musim depan yang akan bergulir Maret ini.

PT Semen Baturaja memang bukan hanya kali ini memberikan sponsor terhadap SFC, namun 2015 silam pada Indonesia Super language (ISL) PT Semen juga pernah memberikan kucuran dana untuk membantu kebutuhan tim SFC.

Diakui Direktur Pemasaran PT. Semen Baturaja M. Jamil mengatakan mengenai alasan pihaknya memilih Sriwijaya FC sebagai tim yang disponsori oleh mereka, Selain bertepatan dengan lokasi perusahaan yang berada di Sumbangsel, alasan kuat yang mendasari hal ini juga, SFC merupakan tim besar tanah air.

“Alasan pertama kita pilih SFC karena antara SFC dan Semen Baturaja berada di lokasi yang sama, alasan kedua kami memilih sepakbola , karena sepakbola merupakan olahraga yang terpepuler di tanah air, dan juga kita ketahui memang SFC ini tim unggulan artinya SFC sangat diperhitungkan, untuk disandingkan dengan produk kami yang berkualitas,”ujar Jamil, saat konfrensi Pers Launching tim, Rabu (7/3/2018) sore.

Sementara itu disinggung mengenai nominal dana yang telah di kucurkan PT. Semen Baturaja untuk SFC, Jamil enggan menyebutkan nominal tersebut, baginya yang terpenting kedua pihak ini mampu menjalin kerja sama yang baik.

“kalau nominal saya tidak bisa menyampaikan disini, namun kami berharap dengan adanya kerja sama ini, baik PT Semen Baturaja maupun SFC dapat berpartisipasi dengan itu keduanya bisa bersinergi menciptakan bonefit setinggi tingginya,”pungkasnya. (SGR)

Pos terkait