PT Solusi Transportasi Indonesia Resmi Miliki Grab Palembang Office

oleh -738 views
PT Solusi Transportasi Indonesia (Grab) resmi melaunching Grab Palembang Office

Palembang, klikampera.com – Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Kota Palembang, PT Solusi Transportasi Indonesia (Grab) resmi melaunching Grab Palembang Office yang bertempat di Jalan Letda A Rozak atau tepatnya di depan Buana Hijau Lestari (BHL), Kamis (26/7/2018).

City Manager Operasional GRAB Palembang, Siswantoro mengatakan, dengan adanya kantor baru ini, dapat menjadi tempat servis yang layak kepada masyarakat. Selain membantu memberikan lapangan pekerjaan kepada pencari kerja di Palembang.

“Dengan bangga, kami luncurkan dan resmikan Grand Opening Grab Palembang Office ini. Ini akan menjadi tempat servis bagi masyarakat untuk mempromosikan Grab Palembang,” ungkapnya usai peresmian.

Ia menjelaskan, ada lima layanan yang telah tersedia dalam aplikasi yakni Grab Car, Grab Taxi, Grab Food, Grab Bike, Grab Share dan Grab Expres. Yang mana pihaknya juga terus melakukan inovasi-inovasi dari sisi safety baik bagi penumpang dan pengemudi (driver).

“Jadi nantinya, kita akan sediakan punnic button atau tombol panik yang ketika terjadi sesuatu hal yang mengancam penumpang dan mitra, mereka bisa langsung menekan tombol tersebut dan akan langsung terkoneksi dengan call center kita,” ujarnya.

Lebih lanjut tambahnya dengan adanya Grab Palembang Office ini dapat memberikan semangat lagi kepada mitra Grab dalam hal ini driver Grab untuk mempromosikan Grab kedepannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sumsel, Nelson Firdaus kehadiran Grab sebagai perusahaan penyedia jasa teknologi aplikasi transportasi berbasis online diharapkan dapat mendukung pelaksanaan Asian Games mendatang. Apalagi saat ini Grab juga telah ditunjuk Inasgoc selaku panitia penyelenggaraan menjadi salah satu sponsor Asian Games 2018.

“Tentunya Grab selaku penyedia jasa aplikasi transportasi online juga harus mematuhi peraturan perundang-undangan yang ada mengenai keberadaan transportasi online,” singkatnya.

 

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza