Raih IPK Tertinggi, Lismi Nugraheni Putri Lulusan Terbaik Yudisium FEB UMPalembang

Oleh Klikampera pada Rabu, 18 April 2018 19:15 WIB

Palembang, klikampera.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) meyudisium 332 Sarjana Ekonomi dari program studi (prodi) Akuntansi sebanyak 139 peserta, dan prodi Manajemen sebanyak 193 peserta. Bertempat di Auditorium Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan, Rabu (18/4/2018).

Dari ratusan yang diyudisium, Lismi Nugraheni Putri menjadi lulusan terbaik dalam yudisium FEB UMPalembang periode April 2018 tersebut. Lismi menjadi lulusan terbaik dengan meraih Indeks Predikat Komulatif (IPK) 3,93., dengan lama masa studi 3 tahun 5 bulan dari prodi Akuntansi, dan Siti Almaul Husna lulusan terbaik dari prodi Manajemen dengan IPK 3,81.

Lismi mengaku dirinya sangat senang dan bangga karena perjuangan selama tiga tahun lebih, akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan dan juga dapat membahagiakan kedua orang tua.

“Ia juga berpesan bahwa keberhasilan dalam mencapai gelar sarjana ekonomi di FEB UMPalembang saat ini hanyalah langkah awal untuk menggapai kesuksesan berikutnya” ungkap Lismi Nugraheni Putri.

Sementara itu, Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., dalam sambutanya mengatakan bahwa alumni baru FEB UMPalembang akan segera memasuki fase baru dalam kehidupanya. Status kesarjanaan kalian sudah membuktikan bahwa kalian memiliki banyak ilmu pengetahuan, dan hal tersebut sudah ditunggu oleh masyarakat.

“Kami juga berharap, momentum yudisium ini, para alumni baru FEB UMPalembang untuk semakin meningkatkan diri” tambah Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P.

Pada kesempatan yang sama, Dekan FEB UMPalembang Drs. H. Fauzi Ridwwan, M.M., menambahkan bahwa ada penigkatan raihan prestasi akademik yang di raih sarjana ekonomi baru FEB. Hal ini membuktikan bahwa alumni baru harus menanamkan jiwa kesarjanaan anda selalu terpatri dalam jiwaraga, mengingat persaingan global saat ini sangat ketat.

“Kami juga berpesan, darmabakti kalian sudah ditunggu keluarga, masyarakat, dan negara. Olehkarena itu selalu tingkatkan ilmu pengetahuan kalian karena sumber ilmu dapat diraih dari mana saja” ungkap Drs. H. Fauzi Ridwwan, M.M. (rzp)

Pos terkait