Rakernas Aptelindo, Beri Angin Segar Pangusaha Telekomunikasi

Oleh Klikampera pada Senin, 13 Januari 2020 08:01 WIB
Ketua KADIN Indinesia Eddy Ganefo dan rekan-rekan, di Room Geisa Palembang, Minggu (12/01/2019)

Palembang, klikampera.com – Angin segar menanti para pengusaha-pengusaha Telekomunikasi, yang mana para pengusaha ini agar mendapatkan kemudahan terutana dari segi pembiayaan dan sisi regulasi pembiayaan kemudahan dalam berusaha.

Ketua KADIN Indinesia Eddy Ganefo mengatakan, dengan adanya kemudahan dalam berusaha ini sehingga diharapkan para pengusaha ini pada saatnya nanti akan mudah dalam kemuahan mendapatakan proyek, adanya peningkatan omset (Naik Kelas)

“Kami berharap hasil dari pada Rakernas ini dapat direkomendasikan kepada Pemerintah dan kepada para tokoh,” kata Eddy kepada awak media di room Geisa Palembang, Minggu (12/01/2019).

Lanjut Eddy menyampaikan, sejauh ini jika bisa dilihat dari segi pemerataan masih sangat kurang, untuk itu dibawah kepemimpinan Pak Alex ini akan adanya pemerataan yang jelas, yang mana prosudur tetap dilaksanakan sehingga semua anggota akan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan porsinya masing-masing.

“Untuk UMKM naik kelas sendiri ini merupakan salah satu program Ratak Line Kepala Dinas tahun ini, yang mana para pengusaha ini kita berharap dari usaha Mikro usaha kecil, mejadi usaha yang menengah lalu menjadi besar,” bebernya.

Tidak hanya itu masih Eddy menjelaskan, untuk dari segi kwalitas juga mereka dari pengusaha- pengusaha lokal sehingga dapat mengexplor atau menjual hingga keluar negeri.

Sementara itu, Ketua Umum Aptelindo Alex Kosasi menjelaskan, untuk Rakernas Aptelindo yang pertama ini Aprelindo ingin mengandeng distribusi pabrikan. Seperti Tiang, ADPE, Kabel dari Firdan Optik NJB.

“Yang mana untuk kebutuhan kami pengerjaan kami ditahun ini beda jauh dibanding pengerjaan kami di tahun lalu, yang mana untuk ditahun ini jasa berikut material,” tutupnya.

Wartawan: M. Daud
Editor: Rianza

Pos terkait