Regenerasi Pimpinan, PK IMM Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang Gelar Musykom

Oleh Klikampera pada Jumat, 6 Desember 2019 14:45 WIB
PK Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar Musyawarah Komisariat (Musykom) Ke-XXVI Tahun 2019, Kamis (5/12/2019)

Palembang, klikampera.com – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar Musyawarah Komisariat (Musykom) Ke-XXVI Tahun 2019, Kamis (5/12/2019).

Kegiatan yang mengambil tema “Regenerasi Kepemimpinan untuk Mencapai Aktualisasi Nilai-Nilai IMM” dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Pertanian Ir. Rosmiah, M.Si., dan turut dihadiri Wakil Dekan III Dr. Ir. Sutarmo, M.Si., dan Ketua Umum PC IMM UMPalembang Haris Sirajuddin.

Ketua PC IMM UMPalembang Haris Sirajuddin mengatakan bahwa musykom ini merupakan agenda tahunan IMM ditingkat komisariat dalam rangka regenerasi kepemimpinan IMM ditingkat komisariat/fakultas.

“Musyawarah ini juga menjadi forum tertinggi ditingkat komisariat dalam rangka mengevaluasi program kerja dan pembenahan kinerja IMM komisariat periode mendatang” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Ir. Rosmiah, M.Si., menambahkan bahwa ajang musykom salah satunya untuk regenerasi kepemimpinan, pergantian unsur pimpinan ini sangat kondisional dalam menghadapi dan menjawab tantangan di era milenial saat ini.

“Saya juga mengingatkan kepada seluruh kader IMM Fakultas Pertanian untuk menjaga persatuan kader. Soliditas kader menjadi penting di tengah tantangan arus milenial yang rentan dengan dengan isu pecah belah dan diharapkan program kerja yang disusun nanti dapat berkesinambungan dengan program fakultas” tambahnya.

Editor: Rianza

Pos terkait