Rektor UMPalembang Buka Secara Resmi Rakerwil PTBMMKI Wilayah I Regional Sumatera

oleh -34 views
Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., membuka secara resmi Rakerwil I tahun 2019 Perhimpunan Tim Bantuan Medis Mahasiswa Kedokteran Indonesia, 11-13 Januari 2019 di Hotel Sahid Imara Palembang

Palembang, klikampera.com – Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., membuka secara resmi Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I tahun 2019 Perhimpunan Tim Bantuan Medis Mahasiswa Kedokteran Indonesia (PTBMMKI), 11-13 Januari 2019 di Hotel Sahid Imara Palembang.

Rektor dan peserta Rakerwil PTBMMKI Wilayah I

Dalam sambutanya, Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengungkapkan bahwa UMPalembang genap berusia 40 tahun 2019 diantaranya ada Fakultas Kedokteran yang memasuki usia ke 11 tahun dan UMPalembang sendiri memiliki 31 program studi.

“Pimpinan UMPalembang menyambut baik kegiatan ini, dan selamat datang kepada semua peserta PTBMMKI Wilayah I Regional Sumatera di kota Palembang” ungkapnya.

Lebih lanjut Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., menambahkan, dalam Muktamar Muhammadiyah di kota Makassar dan menempatkan sebagai pilar ke 4 yakni tentang Bencana dan Kegawatdaruratan, dan rata-rata dikelola oleh Fakultas Kedokteran.

“Kehadiran organisasi ini memacu kami untuk merutinkan kegiatan sosial dalam bidang bantuan medis yang membutuhkan keseriusan dan keikhlasan’ ujarnya.

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., juga mengajak kepada seluruh peserta Rakerwil PTBMMKI Wilayah I Regional Sumatera untuk lebih menyiapkan teori dan pengalaman dalam menuju visi dan misi PTBMMKI.

Editor: Rianza