Rektor UMPalembang Lepas Alumni Berkarier di Sangkhom Islam Wittaya School Thailand

Oleh Klikampera pada Senin, 14 Mei 2018 23:02 WIB

Palembang, klikampera.com – Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., melepas keberangkatan dua alumni UMPalembang untuk berkarier sebagai tenaga pendidik di negara Thailand, Senin (14/5/2018)

Kiprah lulusan UMPalembang untuk berkarier go internasional ini dapat dilihat dari diterimanya dua lulusan program studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMPalembang yaitu Diah Ayu Rafika, S.Pd., dan Adina Nikmawati, S.Pd., untuk berkarier sebagai tenaga pendidik di Sangkhom Islam Wittaya School Thailand.

Turut hadir dalam pelepasan tersebut, Kepala Kantor Urusan Internasional dan Lembaga Bahasa Rini Susanti, S.Pd., M.A., Kepala Biro Humas dan Informasi RA. Lindrayeni, S.E., M.Si., dan Hj. Nuraini, S.Pd., orang tua dari Adina Nikmawati, S.Pd.

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengungkapkan bahwa Diah Ayu Rafika, S.Pd., dan Adina Nikmawati, S.Pd., Bekerja dengan profesional dan harus disiplin serta jaga terus nama baik almamater Universitas Muhammadiyah Palembang.

“Kami selaku pimpinan UMPalembang sangat apresiasi atas prestasi yang dicapai oleh Diah Ayu Rafika dan Adina Nikmawati, dan semoga mahasiswa dan alumni UMPalembang yang lain dapat mengikuti jejak Diah Ayu Rafika, S.Pd., dan Adina Nikmawati, S.Pd.,” ungkap Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M.

Sementara itu, Nuraini, S.Pd., orang tua dari Adina Nikmawati mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suport yang diberikan oleh UMPalembang, karena dari dukungan tersebut, anak kami (Adina Nikmawati-red) dapat diterima sebagai pendidik di Sangkhom Islam Wittaya School Thailand.

Seperti diketahui bahwa keberhasilan Diah Ayu Rafika, S.Pd., dan Adina Nikmawati, S.Pd., dapat bekerja menjadi guru Bahasa Inggris di Thailand karena mereka alumni dari UMPalembang dan tindaklanjut dari MoU kerjasama internasional antara Sangkhom Islam Wittaya School Thailand dan UMPalembang. (rzp)

Pos terkait