Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang, dan Bupati OKU Timur Tandatangani MoU

oleh -54 views
Penandatanganan MoU antara UMPalembang, dan Pemkab. OKU Timur, Kamis (21/3)

Palembang, klikampera.com – Sebagai bagian dari Chatur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah, kerjasama antara Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) dengan pemerintah daerah terus ditingkatkan.

Bupati OKU Timur, dan Pimpinan UMPalembang

Kali ini, kerjasama tersebut dijalin dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU) Timur. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara keduanya berlangsung Kamis, (21/3), bertempat di Aula Kantor Pusat Administrasi UMPalembang.

Dalam kegiatan tersebut, turut juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara Universitas Muhammadiyah Palembang, dan PT. OPI Mall.

Kerjasama yang ditandai dengan penandatanganan MoU tersebut dilakukan langsung oleh Bupati OKU Timur H.M. Kholid Mawardi, S.Sos., M.Si., dengan Rektor Universitas Muhammadyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M.

Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., menyambut baik kerjasama yang akan dijalin antara kedua belah pihak. Dalam sambutannya, Dr. Abid Djazuli, mengatakan bahwa UMPalembang berkepentingan untuk mendiseminasi hasil produk penelitian yang dimiliki sehingga memiliki beragam manfaat untuk masyarakat Kabupaten OKU Timur.

Sementara itu, H.M. Kholid Mawardi, S.Sos., M.Si., menuturkan bahwa ruang lingkup kerjasama antara kabupaten OKU Timur dengan UMPalembang di antaranya dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, pengembangan dan peningkatan sumberdaya manusia.

Bupati H.M. Kholid Mawardi, S.Sos., M.Si., berharap dengan ditandatanganinya MoU dengan Universitas Muhammadiyah Palembang, diharapkan dapat meningkatan sumber daya dan menjadikan masyarakat OKU Timur maju dan makmur.

Editor: Rianza