Resmi Dilantik Cici Menjadi Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel

oleh -14 views
Kartika Sandra Dewi yang akrab di sapa Cici yang resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumsel di Ballrom Hotel Arista Palembang, Selasa (3/12/2019)

Palembang, klikampera.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sufmi Dasco Ahmad yang mewakili Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Prabowo Subianto. Hari ini resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Selatan Kartika Sandra Dewi yang akrab di sapa Cici yang resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumsel di Ballrom Hotel Arista Palembang, Selasa (3/12/2019).

Selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel masa jabatan Periode 2019-2024, Kartika Sandra Desi mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra yang telah mempercakan dirinya menjadi ketua DPD Partai Gerindra dengan masa jabatan periode 2019-2024.

“Sebelumnya dengan mengucap syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT hari ini kami di percayakan oleh ketua DPP Partai Gerindra untuk memimpin Partai Gerindra di Sumsel ini untuk kedepannya, dan tidak hanya itu saya bukan siapa – siapa tanpa kerjasama yang baik, kekompakan antar seluruh kader baik Kabupaten/Kota tampa adanya mereka semua saya tidak ada apa – apanya,” ujar Kartika Sandra Desi yang akrab disapa Cici.

Lanjut Cici mengatakan, dirinya juga meminta kepada seluruh kader Partai Gerindra agar dapat bekerja sama dengan baik di Kabupaten/Kota.

Tidak hanya itu Cici juga berharap sebentar lagi akan masuk dalam Pilkada 2020 mendatang, untuk itulah setiap apa yang pernah di pimpin oleh setiap individu akan dirasakan juga oleh calon – calon pemimpin yang baru pada saatnya nanti. Maka dari itu kerjasama yang baiklah yang sangat di utamakan di Partai Gerindra.

“Tidak hanya itu saya merasa sangat bangga kepada seluruh kader – kader Gerindra dan semoga dengan dilantiknya tadi semoga mampu memberikan warna – warna positif yang baru di kanca perpolitikan yang ada di Sumsel nantinya.

“Saya juga berharap kepada seluruh kader – kader Gerindra baik itu di Kabupaten/Kota di Sumsel ini dapat ikut berkompetisi pada Pilkada yang tidak lama lagi akan di laksanakan,” ungkapnya.

Wartawan: M. Daud
Editor: Rianza