Safari Jumat, Gubernur Herman Deru Naik LRT

oleh -26 views
Mengisi waktunya sebelum Safari Jumat (11/1), Gubernur Sumsel Herman Deru menyapa penumpang LRT

Palembang, klikampera.com – Mengisi waktunya sebelum Safari Jumat (11/1), Gubernur Sumsel Herman Deru menyapa penumpang LRT. Orang nomor satu di Sumsel itu naik LRT dari Stasiun Bumi Sriwijaya yang berada tak jauh di mal Palembang Icon.

Gubernur HD menyapa penumpang LRT

Sambil menyapa warganya, Gubernur Herman Deru tampak menikmati perjalanannya kali ini. Meski singkat keramahan Gubernur Sumsel ini tak urung membuat penumpang yang kebetulan bertemu tampak gembira.

Ia mengungkapkan bahwa pengalaman menaiki moda transportasi LRT ternyata nyaman, terminalnya yang sangat bersih serta pelayanannya baik.

Untuk itu dia berharap agar masyarakat Sumsel bisa menggunakan moda transportasi yang sangat nyaman dan murah tersebut sekaligus mendukung program pemerintah untuk mengurangi kemacetan.

Gubernur Herman Deru juga sangat mengapresiasi PTKAI yang terus menggerakkan penumpang menggunakan transportasi massal tersebut.

Herman Deru beserta rombongan menaiki LRT dari Stasiun Bumi Sriwijaya dan turun di Stasiun Puntikayu untuk kemudian melanjutkan Safari Jumat.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza