Safari Ramadhan di Kabupaten Ogan Ilir, Gubernur Herman Deru Lantik P2UKK dan P2UKD

oleh -35 views
H. Herman Deru di kabupaten Ogan Ilir (OI) digelar di Masjid Agung An-Nur Komplek Pemerintah Daerah Tanjung Senai Kab. OI, Selasa (28/5) malam.

Ogan Ilir, klikampera.com – Safari Ramadhan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru di kabupaten Ogan Ilir (OI) digelar di Masjid Agung An-Nur Komplek Pemerintah Daerah Tanjung Senai Kab. OI, Selasa (28/5) malam.

Dalam safari ramadhannya kali ini Gubernur yang didampingi Ketua TP PKK Hj. Febrita Lustia, Kepala OPD dilingkungan Pemprov. Sumsel tersebut juga berkesempatan melantik Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Kelurahan (P2UKK) dan Petugas Urusan Keagamaan Desa (P2UKD) Kabupaten Ogan Ilir dan Kabupaten OKI.

Gubernur Sumsel H.Herman Deru dalam sambutannya menegaskan dengan telah di lantiknya P2UKK dan P2UKD Kabupaten Ogan Ilir dan OKI. Maka sebayak 3000 lebih P2UKK dan P2UKD Se-Sumsel telah dilantik. Bahkan Provinsi Sumsel jadi contoh bagi daerah lainnya di Indonesia.

Terakhir Provinsi Maluku ada informasi hendak belajar ke Sumsel terkait dengan hal ini. “Memang gaji P2UKK dan P2UKD tidak seberapa tapi yang paling penting pengabdian. Tidak ada gunaya berilmu kalau tidak bisa dibagikan ilmunya,” tegas Herman Deru.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza