Sekda Palembang Besuk Mahasiswa Bina Darma Korban Robohnya Gedung BEI

oleh -86 views

Jakarta, klikampera.com – Untuk melihat dan memastikan kondisi mahasiswa Bina Darma yang menjadi korban robohnya gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Sekda Kota Palembang Harobin Mastofa bersama beberapa kepala OPD menjenguk langsung ke rumah sakit Siloam Semanggi Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Dalam kunjungannya ini Harobin berinteraksi langsung dengan korban dan keluarganya yang masih dirawat di rumah sakit tersebut karena kondisinya yang cukup parah.

“Atas perintah Pak Walikota, saya bersama beberapa kepala OPD langsung menjenguk korban yang masih dirawat di rumah sakit Siloam Jakarta, kita sampaikan duka cita yang mendalam kepada para korban, semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi” kata Harobin Mastofa.

Harobin menjelaskan, masih ada 19 korban mahasiswa Bina Darma yang dirawat di rumah sakit Siloam Jakarta, sementara sebagian sudah membaik dan pulang ke Palembang.

“Dari 19 korban ini, 16 dirawat secara intensif, dan 3 orang dirawat di ruang ICU, kita berdoa bersama semoga seluruh korban cepat diberi kesembuhan dan bisa pulang ke Palembang secepatnya” Ujar Harobin.

Sementara itu, Dirut Rumah Sakit umum Palembang Bari, Makiani mengatakan Pemerintah Kota Palembang siap membantu pengobatan para pasien saat pulang Palembang nanti.

“Pemerintah kota Palembang menyiapkan rumah sakit umum Bari, jika pasien nantinya memerlukan perawatan di Palembang, namun menurut kabar sudah ditanggung oleh rumah sakit Siloam, namun kita siap kapanpun jika dibutuhkan” Ujar Makiani