Sekda Palembang Ingatkan OPD Tak Hanya Beretorika

oleh -14 views
H. Harobin Mastofa pada Apel Gabungan Pemerintah Kota Palembang, Senin (11/3), di Pelataran Benteng Kuto Besak

Palembang, klikampera.com – Sekretaris Daerah Kota Palembang H Harobin Mastofa mengingatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar tak hanya beretorika dalam program kerja. Dirinya mengajak seluruh OPD agar mampu merealisasikan program kerja yang telah direncanakan.

Demikian diutarakan Sekda Kota Palembang H. Harobin Mastofa pada Apel Gabungan Pemerintah Kota Palembang, Senin (11/3), di pelataran Benteng Kuto Besak.

“Jangan hanya retorika, namun harus kita realisasikan demi kecintaan kita kepada Kota Palembang. Dengan demikian visi misi Palembang Emas Darussalam akan terwujud,” ujarnya.

Menurutnya, pencapaian kinerja harus dilaksanakan dengan perencanaan yang baik. Seluruh OPD harus mencapai hasil optimal dalam pencapaian kinerja.

Lebih lanjut dirinya berharap seluruh Pegawai Pemerintah Kota Palembang meningkatkan disiplin. Menurutnya, disiplin adalah norma dan tertuang dalam aturan kepegwaian yang harus diutamakan.

Menjelang pelaksanaan Pemilu, Harobin mengingatkan agar seluruh pegawai agar tidak terlibat politik praktis. Meski demikian sebagai warga negara, pegawai diajak untuk menggunakan hal suaranya pada Pemilu. Dirinya berharap pegawai Pemerintah Kota Palembang dapat ikut mensosialisasikan penggunaan gak suara pada Pemilu kepada seluruh masyarakat.

Dijelaskannya, Pemerintah Kota Palembang memiliki beragam program kerja bagi kemajuan dan kebaikan Kota Palembang. Oleh karena itu, dirinya mengajak optimalisasi partisipasi pegawai dan masyarakat dalam mewujudkan visi Palembang Emas Darussalam.

Wartawan; Ria Amelia
Editor: Rianza