Serahkan 423 Mahasiswa KKN UMPalembang, Pemkot Bangga Program Kerja Saling Bersinergi

oleh
Serah terima mahasiswa KKN Staf Ahli Walikota Palembang K. Sadaruddin, S.Sos., kepada Wakil Rektor IV UMPalembang Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I.

Palembang, klikampera.com – Ekspresi bahagia terpancar dari 423 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) Angkatan ke 50, Rabu (13/9/2018). Setelah hampir 6 minggu berada di 4 kecamatan kota Palembang, 423 mahasiswa itu diserahkan kembali ke UMPalembang oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk selanjutnya kembali ke kampus.

Serah terima mahasiswa KKN UMPalembang ini dilakukan oleh Staf Ahli Walikota Palembang K. Sadaruddin, S.Sos., kepada Wakil Rektor IV UMPalembang Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I.

Turut menyaksikan seremonial serah terima tersebut Bendahara BPH UMPalembang Ir. Masri, M.T., Dekan dilingkungan Fakultas UMPalembang, dan Kepala Lembaga Penelitian, dan Pengabdian pada Masyarakat Dr. Ir. Mustofa Marli Batubara, M.P.

K. Sadaruddin, S.Sos., mengatakan, Pemkot Palembang memberikan apresiasi yang luar biasa atas penyelenggaraan KKN UMPalembang ke-50 ini. Selama melaksanakan KKN, 423 mahasiswa disebar 4 kecamatan kota Palembang diantaranya kecamatan Kertapati 7 posko, kecamatan Jakabaring 10 posko, kecamatan Plaju 12 posko, dan kecamatan Seberang Ulu I 8 posko sesuai dengan program studinya masing-masing.

“Kami merasa bangga karena program-program kerja yang sudah dilaksanakan bersinergi dengan misi dan visi pemerintah kota Palembang” ungkap K. Sadaruddin, S.Sos.

Lebih lanjut Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I., menambahkan, terkait dengan pelaksanaan KKN ke-50 UMPalembang ini, kami selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Palembang maupun Instansi terkait, yang telah memfasilitasi pelaksanaan KKN ini dari awal sampai selesai sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

“Semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara UMPalembang dan Pemkot Palembang dapat terus berjalan sehingga program kerja selama KKN UMPalembang ke-50 ini dapat terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kota Palembang” tambah Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I.

 

Editor: Rianza