Serius Tegakkan Perwali, GA Putra Jaya Penertiban PKL Dijadikan Rutunitas

Oleh Klikampera pada Jumat, 21 Februari 2020 15:09 WIB
Kepala SatPol PP Kota Palembang GA Putra Jaya, disela-sela penertiban PKL di pasar 16 ilir Kota Palembang, Kamis (20/2/2020)

Palembang, klikampera.com – Dalam menegakan peraturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Kota Palembang menjadi hal yang serius dilakukan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Palembang GA Putra Jaya.

Saat di temui awak media saat melakukan pebertiban di kawasan Megaria, Dika, hingga ke kawasan pasar 16 Ilir serta merambah di bawah Jembatan Ampera menjadi fokus dalam penertiban yang dulakukannya pada hari ini, Jum’at (21/2/2020).

“Kami tetap konsisten dengan apa yang telah kami ucapkan pada sebelumnya bahwasanya kami akan benar-benar menegakkan Peraturan Walikota Palembang yang telah di tetapkannya, hal itulah harus kita patuhi bersama,” ujar GA Putra Jaya kepada awak media usai memimpin apel pasukan saat melakukan penertiban.

Lanjutnya, untuk penertiban kali ini ada kurang lebih 200 personil yang di kerahkan guna menertibkan pedagang-pedagang yang masih membandel, yang tidak mematuhi peraturan Pemerintah Kota Palembang.

“Untuk itulah saya tegaskan dari saat ini hingga kedepannya nanti kita akan tetap tertibkan pedagang-pedangang yang tidak mematuhi Peraturan Pemerintah Kota Palembang, dan kegiatan ini juga akan kita jadikan rutinitas kita sehingga peraturan ini benar-benar di patuhi,” tegasnya.

Dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja juga menghimbau bagi para pedangang, berdaganglah sesuai dengan tempat yang telah di atur oleh Pemerintah Kota Palembang.

Wartawan: M. Daud
Editor: Rianza

Pos terkait