Sertijab Komandan Satuan Menwa UMPalembang Periode 2018-2019

Oleh Klikampera pada Kamis, 19 Juli 2018 12:08 WIB
Wakil Rektor III UMPalembang Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., berfoto bersama pengurus Menwa 2018-2019 dan para alumni

Palembang, klikampera.com – Satuan Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) pada Kamis (19/7/2018) menyelenggarakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Satuan dan Pelantikan Kepala Urusan dan segenap unsur staf periode 2018-2019 bertempat di Aula Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang.

Sertijab dipimpin langsung oleh Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P.

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor UMPalembang tentang Pemberhentian Komandan dan Wakil Komandan Satuan Resimen Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang periode 2017-2018 dan Surat Keputusan tentang Penetapan Komandan dan Wakil Komandan Satuan Resimen Mahasiswa Universitas Islam Indonesia periode 2018-2019, Komando Resimen Mahasiswa UMPalembang diketuai oleh Anggi Wijaya dari mahasiswa Fakultas Hukum UMPalembang.

Dalam sambutanya Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., dalam sambutanya memberikan ucapan selamat kepada Komandan beserta seluruh unsur staf Menwa UMPalembang periode 2018/2019 yang baru dilantik. Ia mengapresiasi kiprah Menwa selama ini sebagai lembaga yang turut mendukung tercapainya tujuanya dalam menciptakan kader mahasiswa yang berkarakter kebangsaan.

“Kami berharap bahwa mahasiswa yang tergabung dalam Menwa Universitas Muhammadiyah Palembang harus mendedikasikan dirinya untuk menjadi pribadi yang ikhlas, bersikap tegas, berpikiran cerdas dalam melaksanakan tugas dan sukses dalam menyelesaikan studinya” ungkap Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P.

Wartawan: Jaka
Editor: Rianza

Pos terkait