Silaturahmi Gubernur Herman Deru Bersama Masyarakat Kota Baru Martapura

oleh -3 views
Silaturahmi Keluarga besar Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dengan masyarakat desa Kota Baru Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur

OKU Timur, klikampera.com – Silaturahmi Keluarga besar Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dengan masyarakat desa Kota Baru Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, bertempat dikediaman pribadi H. Herman Deru di Martapura, Senin (15/4) malam.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat OKU Timur atas kehadirannya telah memenuhi undangan keluarga besarnya.

“Hari ini spesial bagi saya. Kita bertemu dengan suasana keakraban. Acara begini ini bikin aku kangen,” tegas Herman Deru.

Dia menyebutkan acara seperti ini bernuansa kekeluargaan. Karena itu dia mengajak para hadirin untuk bersyukur. Karena diberikan kesempatan untuk bertemu dengan masyarakat.

“Dalam kurun waktu 195 hari, dirinya dilantik menjadi Gubernur Sumsel. Hari-hari yang ada tersebut hampir semuanya dilewati dengan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten/kota” ungkapnya.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza