Silaturahmi Kemenhan dengan Gubernur Sumsel Herman Deru

Oleh Klikampera pada Senin, 21 Januari 2019 14:28 WIB
Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam sambutannya ketika menghadiri Silaturahmi Menteri Pertahanan RI, Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu

Palembang, klikampera.com – Wilayah Provinsi Sumatera Selatan hingga saat ini masih tetap aman dan kondusif terbebas dari segala bentuk ancaman dan gesekan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta gangguan yang dapat merusak kerukunan antar umat beragama.

Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam sambutannya ketika menghadiri Silaturahmi Menteri Pertahanan RI, Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu bersama pejabat tinggi kemenhan dengan Para Komandan Satuan, FKPD, Bupati/Walikota, Pejabat TNI/OPD Pemprov. Sumsel.

Sekaligus mendengarkan Ceramah tentang Bela Negara oleh Menteri Pertahanan RI, bertempat di Griya Agung Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Senin (21/1).

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru

H. Herman Deru menegaskan, kondisi tersebut dapat tercipta tidak lain karena terjalinya kerjasama yang baik antara ulama, umaro dan umat. Serta peran dari TNI dan Polri yang tetap konsisten menjaga keamanan dan kenyaman di wilayah Sumatera Selatan.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza

Pos terkait