Sprinter Andalan Sumsel Bakal Turun di Singapore Open 2018

Oleh Klikampera pada Rabu, 7 Februari 2018 03:40 WIB

Palembang, klikampera.com – Peraih medali emas cabang olahraga atletik PON Jawa Barat 2016 lalu, Sri Maya kembali bakal turun di single event spesialisnya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini sprinter andalan Sumsel tersebut bakal turun di single event Internasional yakni Singapura Open April 2018 mendatang.

“Saat ini masih terus latihan, karena April nanti bakal turun di Singapura Open,”ujar Srimaya, Selasa (6/2/2018).

Lanjut pelari speialis 400 meter ini menambahkan bahwa dirinya tak akan muluk-muluk dalam menargetkan medali di negeri Singa tersebut. Pasalnya, single event kali ini targetnya adalah membidik catatan waktu dikelasnya.

“Medali memang ada harapan, tapi lebih ke memperbaiki catatan waktu saya,”terang atlet yang masuk dalam program Sriwijaya 2020 ini.

Menurutnya, jika catatan waktu yang ia peroleh mampu menembus limit maka akan berpeluang kuat akan memperkuat Asian Games Agustus nanti.

Disinggung mengenai pelari yang menjadi ancaman pada kompetisi ini, Srimaya mengatakan bahwa tim tuan rumah cukup menjadi lawan berat. Pasalnya, ia berulang kali bertemu dalam satu kompetisi baik single event maupun multievent.

“Semuanya kita anggap berat, termasuk tuan rumah. Mudah-mudahan bisa naik podium,”harapnya. (SGR)

Pos terkait