STMIK Palcomtech Miliki Akreditas Semua Prodi

Oleh Klikampera pada Rabu, 17 Oktober 2018 10:58 WIB
Lulusan terbaik STMIK Palcomtech saat menerima penghargaan pada acara wisuda di Hotel Aryaduta Palembang

Palembang, klikampera.com – Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Palembang, STIMIK Palcomtech telah memiliki prpgram studi yang semuanya telah terakreditasi oleh BAN-PT.

Namun demikian, STIMIK dan Poltek Palcomtech berusaha berkomitmen dalam mempertahankan kualitas akreditasi. Bahkan berupaya meningkatkan kualitas akreditasi.

“Saat ini sudah semua prodi terakreditasi, capaian akreditasi ini guna mempertahankan mutu,”ujar Ketua dan Direktur STMIK Politeknik Palcomtech Benedictus Effendi ST MT, disela wisuda yang bertempat di Aryaduta hotel (16/10/2018).

Dikatakan, dalam capaian penilaian BAN-PT mengacu pada standar kriteria penilaian yang telah ditetapkan baik dari dosen, mahasiswa, sarana prasarana, lulusan, penelitian dosen, penelitian mahasiswa dan lainnya.

“Kami sangat bersyukur atas capaian ini, membuktikan kepercayaan di masyarakat,” katanya.

Diketahui, peserta wisuda kali ini terdiri dari 303 mahasiswa terdiri dari 189 jenjang S1 dan 114 jenjang D3.

“Wisuda ke-XII untuk STIMIK dan wisuda ke XI untuk Ahli Madya,” urainya.

Sementara, Dosen sekaligus salah satu panitia Dini Hari Pertiwi mengatakan, khusus tahun ini ada beberapa mahasiswa yang meraih prestasi. bahkan menempuh masa kuliah S1 selama 3,5 tahun.

“Mahasiswa yang berprestasi menyelsaikan kuliah 3,5 tahun atas nama Aldo Kalendra dari  Prodi Teknik Informatika. dan diah berhak menerima penghargaan dari yayasan dan sponsor,” pungkasnya.

Wartawan: Anggra
Editor: Rianza

Pos terkait