Taman Selfie Binjai Tempat Nongkrong Anak Muda

oleh

Medan, klikampera.com – Tren tempat nongkorong anak muda kini tampil semakin unik. Tanpa keunikan itu sulit untuk bisa bersaing dengan tempat nongkrong yang terus tumbuh. Keunikan nama, menu, lokasi, dan desain menjadi jaminan tempat nongkrong ramai peminat.

Di banyak lokasi kini tempat nongkrong, resto atau cafe tumbuh menjamur. Terkadang pengunjung tidak memperdulikan menu tapi lebih fokus pada lokasi selfi yang unik.

Lokasi selfi yang menarik itulah yang menjadikan Taman Selfie Kota Binjai, Sumatera Utara menjadi salah satu lokasi kunjungan anak muda dari berbagai daerah sekitar : Medan, Tanjung Pura, Stabat, Pangkalan Brandan bahkan dari Aceh.

Pengunjung biasanya begitu datang tidak langsung memesan makanan dan minuman tapi berfotoria baik selfi atau foto bersama keluarga. Dari data pengunjung, memang kaula muda yang mendominasi pengunjung Taman Selfi yang berlokasi di Jalan M.T. Haryono, Kota Binjai, 30 Km dari Kota Medan itu.

Taman Selfie Kota Binjai memang di desain dengan unik dengan keasrian pohon yang masih terjaga. Ada booth yang unik, ada jembatan pohon. Buat pengunjung yang penting adalah Instagramable.

Pengelola taman selfie sendiri menyediakan spot foto yang mendukung hobi berfoto bagi pengunjung atau pelanggannya. Seperti Rumah Pohon yang berada di rimbunan pepohonan, rumah terbalik, lapangan golf mini, jembatan jodoh, serta banyak lagi lainnya.

Pada malam hari, pengunjung di manjakan dengan hiasan lampu yang berwarna warni dan sangat indah, sehingga pengunjung bisa di manjakan dan terlihat romantis.

Beruntung para pengunjung taman selfie tidak takut kelaparan sehabis berselfie ria. Karena taman selfie adalah sebuah kafe. Pengunjung bisa menikmati kuliner yang enak. Menjadikan momen hangout kamu lebih sempurna karena bisa kulineran sekaligus eksis di sosial media. (SHD)