Terbaru, Steve Emmanuel Ditangkap Polisi Karena Selundupkan Kokain

oleh -34 views
Steve Emmanuel : sumber foto Instagram

Jakarta, klikampera.com – Steve Emmanuel ditangkap satuan Polres Jakarta Barat, atas dugaan penyelundupan narkoba jenis kokain, di Kondominium Kintamani, Jakarta Selatan, Jumat (21/12) malam.

Pria 35 tahun yang pernah menjalani hubungan dengan Andi Soraya itu juga diduga telah menyelundupkan barang haram tersebut.


Steve Emmanuel memberikan keterangan di kantor polisi

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi mengatakan, bahwa polisi akan menggelar perkara Steve Emmanuel, kamis, (27/12) pukul 10 pagi.

“Memang benar, Steve Emmanuel kami tangkap karena tengah kedapatan memiliki dan menyelundupkan narkoba,” sambung Hengki.

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Erick Frendriz, bahwa narkoba yang dimiliki oleh Steve adalah jenis kokain. Lebih lanjut, Erick tak ingin menjelaskan lebih rinci dari mana asal barang haram tersebut didapat oleh Steve Emmanuel.

Ia mengatakan bahwa baru akan memberitahunya besok, saat gelar perkara. “Asal dan jumlahnya besok,” sambung Erick.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif kepada mantan pasangan Andi Soraya itu. “Sampai saat ini, Steve masih kami periksa lebih lanjut,” ucap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Heryadi, Rabu (26/12).

Seperti diketahui, sosok Steve Emmanuel dahulu dikenal karena hubungannya dengan artis Andi Soraya. Keduanya memang pernah menjadi pasangan yang tinggal satu rumah.

Namun keduanya tidak melangsungkan pernikahan melainkan hanya hidup bersama. Setelah hubungannya selesai, Andi Soraya diketahui menikah lagi dan kini sudah memiliki anak dari pernikahannya. Sedangkan Steve sudah memiliki kehidupan baru.

Kini, Steve Emmanuel pun sudah jarang muncul di televisi. Nama Steve pernah populer setelah membintangi beberapa sinetron, antara lain ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ bersama Roger Danuarta, Indra Brugman, dan Jonathan Frizzy.

Terkait penangkapan ini, akun instagram Andi Soraya langsung menjadi buruan para wartawan dan netizen. Lewat Instagram Storiesnya, Andi Soraya memberikan keterangannya.

“Dear teman teman wartawan : Mohon jangan ganggu dan bertanya tentang yang bukan urusan saya. Silahkan tanyakan saja dengan pihak keluarganya yang lebih mengerti dan kompeten untuk menjawab. Saya ga ngerti dan tidak punya korelasi untuk menjawab apapun. Thankyou,” tulis Andi Soraya lewat Instagram Storiesnya, Rabu (26/12).

Wartawan: Arina
Editor: Rianza