Terungkap, Ternyata Ini Alasan Jonatan Cristie Kerap Lakukan Selebrasi Buka Baju

oleh -48 views
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie selebrasi di Final Bulutagkis Asian Games 2018

Jakarta, klikampera.com – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie baru saja meraih medali emas Asian Games 2018 usai menang atas wakil Taiwan, Chou Tiechen, selasa (28/8/2018).

Jojo menang setelah melewati pertandingan selama tiga set dengan skor 21-18, 20-22, 21-15.

Selain prestasi berupa medali emas Asian Games 2018 yang jadi pembicaraan hangat, aksi Jonatan di dalam lapangan pun membuat penonton, terutama kaum hawa selalu histeris. Pasalnya, atlet 20 tahun itu kerap membuka baju dalam beberapa kesempatan saat tampil di Asian Games 2018.

Terkait hal itu, Jojo pun angkat bicara memberikan penjelasannya. Menurutnya, aksi ‘panasnya’ itu di Asian Games 2018 dilakukan secara secara spontan sebagai luapan ekspresi dan ia turut senang apabila hal itu bisa membuat orang lain bahagia. “Soal buka baju sebenarnya saya gak tahu kenapa. Tapi kalau itu bisa membuat orang bahagia itu ya gak apa-apa,” bukanya.

“Itu mungkin luapan ekspresi saya di Asian Games 2018 dan ini kan saat baru pertama kali main di ajang ini dan juara jadi spontan, seperti mengeluarkan tekanan dari dalam diri,” imbuh Jojo.

Seperti diketahui, aksi Jojo kerap kali melakukan selebrasi dengan membuka baju menjadi viral, bahkan banyak dinanti-nantikan penonton.

Setiap kali Jojo membuka baju, para penonton khususnya kaum hawa berteriak histeris.

“Seksi banget, pokoknya lengkap deh, udah berprestasi, ganteng dan seksi lagi, pokoknya keren banget Jojo” Kata Melisa, salah satu penonton di Istora Senayan.

Medali emas Asian Games 2018 yang diraih Jonatan menjadi raihan kedua bagi Indonesia di cabor bulutangkis, setelah di nomor ganda putra memastikan medali emas lebih awal sebab terjadi all Indonesian final antara Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Fahar Alfian/Muhammad Rian.

 

Laporan Wartawan: Anggra
Editor: Rianza