Terus Sosialisasikan Asian Games, Disbudpar Berencana Undang Duta Asian Games

Oleh Klikampera pada Rabu, 31 Januari 2018 02:01 WIB

Sumatera Selatan, klikampera.com – Jelang Asian Games 2018, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Disbudpar terus mensosialisasikan Asian Games yang akan dihelat pada Agustus mendatang. Bahkan agar geliat Asian Games semakin terlihat, Disbudpar Sumsel berencana akan mendatangkan duta besar Asian Games ke Provinsi Sumsel.

Disbudpar Provinsi Sumsel Irene Camelyn Sinaga mengatakan, penyelenggaraan Asian Games tinggal beberapa bulan lagi, maka dari itu pihaknya berencana untuk ikut mempromosikan dan mensosialisasikan penyelenggaraan Asian Games tersebut.

“Ya, kita juga akan mempromosikan dan mensosialisasikan penyelenggaraan Asian Games ini. Rencananya kita akan mengundang Duta Asian Games untuk mensosialisasikan penyelenggaraan Asian Games di Provinsi Sumsel,” katanya

Ia juga mengatakan, selain mengundang duta Asian Games tersebut, pihaknya juga telah mempersiapkan atau merancang strategi untuk mempromosi dan mensosialisasikan penyelenggaraan Asian Games tersebut.

“Nah, salah satunya kita sudah merancang tim guna mensosialisasikan event olahraga terbesar Asia ini,” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya mempersiapkan hal tersebut, karena penyelenggaraan Asian Games ini mempertaruhkan nama besar bangsa Indonesia.

“Maka dari itu kita harus mensukseskan penyelenggaraan Asian Games ini,” ungkap Irene.

Tak hanya Disbudpar Provinsi Sumsel yang akan mensosialisasikan penyelenggaraan Asian Games ini tapi juga pihak Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

“Bahkan pihak Kemenpar akan merekrut orang-orang untuk membantu mensukseskan penyelenggaraan Asian Games ini,” tegasnya

Pos terkait