Tiba di Bandara Juanda, KONI Palembang Siap Kunjungi KONI Malang

Oleh Klikampera pada Selasa, 20 Maret 2018 21:59 WIB

Palembang, klikampera.com – Sebagaimana dijadwalkan, agenda kunjungan kerja Pengurus KONI Palembang hari ini mulai melakukan roadshow. Setelah tiba di Bandara Juanda, Surabaya rombongan bakal melakukan kunker di KONI Malang.

Kunjungan dalam rangka peningkatan pembinaan dan prestasi atlet Palembang ini rencananya bakal roadshow ke tiga KONI di Pulau Jawa. Dari KONI Malang, KONI Blitar dan akan berakhir di KONI Malang Jogjakarta.

Ketua Umum KONI Palembang Ir. Suparman Romans melalui Kabid Humas KONI Palembang Hepran Mendayun bahwa rencana Kunker 2018 kali ini berlangsung selama empat hari sejak 20-24 Maret 2018.

“Ya, kita baru tiba di Bandara Juanda dan saat ini kita masih menunggu rombongan di kloter kedua malam hari nanti,” ujar Hepran.

Lanjutnya, bahwa kunjungan ini diharapkan selain menjadi agenda pembinaan dan prestasi atlet juga bisa menjadi ajang memperkuat silaturahim.

“Malam nanti kita menuju Bromo sambil menunggu kloter kedua untuk kemudian esok akan melakukan kunker ke tujuan pertama yakni KONI Malang,” jelasnya.

Dikatakannya, untuk rute selanjutnya rombongan akan menuju KONI Blitar dan akan berakhir di KONI Sleman. “Jadwal kepulangan rombongan dijadwalkan pada Sabtu (24/3/2018) malam,” pungkasnya. (Rill/SGR)

Pos terkait