Tim Mahasiswa Fakultas Kedokteran UMPalembang Menjadi Juara Ajang Video Edukasi Lomba Melinesia 2019

oleh -56 views
Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang dr. Yanti Rosita, M.Kes., dalam Annual Meeting APKKM, di kota Makassar, 11-12 Juli 2019 yang lalu

Palembang, klikampera.com – Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) kembali mendulang prestasi di kompetisi kedokteran berskala nasional.

Kali ini, tim yang berlaga dalam ajang Video Edukasi Lomba Melinesia tahun 2019 yang diadakan oleh Asosiasi Pendidikan Kedokteran dan Kesehatan Muhammadiyah (APKKM) se-Indonesia dalam Annual Meeting APKKM, di kota Makassar, 11-12 Juli 2019 yang lalu, berhasil mengukir prestasi membanggakan.

Tim mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang yang beranggotakan, Al-Hadi, Syahid Hakim dan M.Ichsan Pradipta dengan Creator Tedy Desky yang merupakan angkatan tahun 2017 ini, berhasil menjadi juara 2 dan juara favorit dalam ajang Video Edukasi Lomba Melinesia tersebut.

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang dr. Yanti Rosita, M.Kes., berharap prestasi ini dapat menarik minat mahasiswa mengikuti berbagai ajang kompetisi untuk meningkatkan prestasi.

“Dengan raihan prestasi ini, dapat memotivasi mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang lainnya untuk percaya diri dalam berkompetisi di acara-acara ilmiah. Selain berprestasi kita juga dapat menambah relasi dan wawasan baru,” imbuhnya.

Editor: Rianza